Thursday, April 16, 2009

KECELAKAAN ATAU BUNUH DIRI

Anda mungkin sering mendengar istilah atau plesetan MBA ( Married By Accident). Istilah itu sering kita dengar apabila ada seseorang yang menikah karena hamil terlebih dahulu. Gampangnya, mengandung dulu baru mengundang. Padahal menurut aturan yang benar adalah mengundang dulu baru mengandung.
Banyak wanita berdalih kecelakaan padahal bunuh diri. Kecelakaan adalah peristiwa yang terjadi secara tidak disengaja, sementara bunuh diri adalah sengaja. Seorang yang sudah berjalan di jalur yang benar, kemudian tertabrak mobil atau motor yang tergelincir itu kecelakaan, sementara orang yang memasang dirinya di jalan raya lalu ditabrak mobil itu namanya bunuh diri. Wanita yang sudah menjaga dirinya, menjaga kehormatan, menutup aurat, dan tidak berduaan dengan laki-laki yang bukan mahram, kemudian ada laki-laki jahat yang menrusak kehormatannya, itu kecelakaan, tapi wanita yang tidak menjaga diri, tidak menjaga kehormatan, berpakaian sexy, dan sering berduaan dengan laki-laki yang bukan mahram, lalu hamil di luar pernikahan, itu namanya bunuh diri.
Kucing pun akan makan ikan yang disediakan secara cuma-cuma, apalagi laki-laki yang seperti kucing, akan memangsa wanita yang seperti ikan yang menawarkan dirinya secara cuma-cuma. Mereka secara tidak sadar telah memanggil "kucing-kucing hidung belang" dengan pakaian mereka yang sexy, dengan tingkah laku mereka yang genit dsb, lalu menyesal setelah kucing-kucing hidung belang itu memangsa sang ikan. Sungguh penyesalan ini tidak ada gunanya. Bukankah Bang Napi sering mengingatkat, " kejahatan bisa terjadi bukan hanya ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan, sebab itu WASPADALAH!WASPADALAH!
Orang-orang yang baik akan menghindar ketika ada kesempatan berbuat jahat, sedangkan orang-orang yang jahat akan selalu mencari kesempatan dalam kesempitan.
Sebab itu untuk saudaraku yang muslimah, jagalah harga diri, tutup aurat agar selamat dari kucing-kucing hidung belang.
والله أعلم بالصواب

No comments:

Post a Comment